Dengan lingkungan kerja dinamis, kreatif diwarnai inovasi berkelanjutan, Telkom memampukan talent terbaik dari seluruh penjuru negeri, membe...

Telkom Group dengan 72 anak perusahaannya
mengelola 6 portfolio bisnis : Mobile, Fixed, Wholesale & International,
Network Infrastructure, Enterprise Digital & Consumer Digital, hadir di 11
negara di seluruh dunia : USA, Australia, Arab Saudi, Selandia Baru, Singapore,
Hong kong, Timor Leste, Macau, Taiwan, Malaysia & Myanmar. Di Indonesia,
melalui keberadaan 7 divisi regional, 60 witel (wilayah telekomunikasi), 535
outlet plasa, Telkom melayani sekitar 200 juta pelanggan seluler, lebih dari
111 juta pelanggan broadband, 11 juta pelanggan fixed wireline, 1500 pelanggan
korporat, 1000 pelanggan Institusi Pemerintah & lebih dari 300 ribu
pelanggan UKM.
Skala bisnis global kami terus bertumbuh dan
berkembang pesat. Telkom merupakan perusahaan sarat tehnologi, namun kami
percaya kunci keberhasilan kemajuan perusahaan yang paling utama bukanlah
tehnologi tapi sumber daya manusia, talenta-talenta unggul. Kami sebut talenta
kami sebagai “Great People”.
Jadilah “Great People”, bintang kehidupan
bukan hanya bintang pelajar dengan bergabung bersama kami. Setiap langkah
kegemilangan adalah bakti kita turut membesarkan negeri. Telkom Indonesia untuk
Indonesia.
Melalui program rekrutmen ini, PT Telkom
Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018,
untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang
dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik
dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para
pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Petrokimia
Gresik dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru 2018
Penjelasan Bidang Pekerjaan:
1.
TELECOMMUNICATION
Mengelola sistem telekomunikasi dan
jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network,
metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE,
energy & support facility.
2.
SUPPLY CHAIN MANAGEMENT
Menjalankan fungsi pengelolaan
pengadaan, mencakup didalamnya kegiatan kontrol dan monitoring proyek
pengadaan, pengelolaan kebijakan dan prosedur pengadaan, serta operasionalnya.
3.
STRATEGIC PLANNING
Menganalisa digital market overview,
menyusun strategi dengan mengidentifikasi trend market , serta merumuskan
Strategy Portfolio ( Portfolio planning & evaluation) .
4.
SOCIAL COMMUNITY DEVELOPMENT
Mengelola pengembangan Small Medium
Enterprise (SME), mengembangkan potensi dan kemampuan masyarakat dengan memanfaatkan
sumber daya di lingkungan sekitar, serta menangani dampak buruk akibat bencana.
5.
SALES
Merencanakan dan menggunakan
rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis,
serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.
6.
RISK MANAGEMENT
Menjalankan fungsi umum pengelolaan
Risk & Compliance, melingkupi pengelolaan risiko-risiko finansial, risiko
operasional, risiko strategis, dan pengelolaan bisnis proses.
7.
RELATIONSHIP MANAGEMENT
Membangun hubungan antara pelanggan
dengan perusahaan melalui multi touch points (customer smart care) untuk
mempromosikan produk, meningkatkan pendapatan, penjualan dan kepuasan
pelanggan, serta dapat menyusun strategi dan menggunakan channel yang sesuai
dengan karakter produk dan pelanggan.
8.
REGULATORY MANAGEMENT & GOVERNMENT
Menjalankan fungsi pengelolaan
regulasi serta pembuatan strategi perusahaan yang relevan tengan trend regulasi
yang berlaku. Termasuk didalamnya aktivitas membina hubungan baik dengan
eksekutif dan legislatif.
9.
MARKETING
Mengelola konten produk/layanan di
seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan
analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa
mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan
tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.
10. LEGAL &
COMPLIANCE
Menjalankan fungsi umum pengelolaan
Risk & Compliance, khususnya fungsi legal perusahaan yang melingkupi
aktivitas perikatan hukum, legal settlement, legal & compliance, serta
fungsi advisory terkait kepatuhan perusahaan terhadap kebijakan dan peraturan
yang berlaku.
11. INTERNAL
AUDIT
Menjalankan fungsi audit internal
perusahaan yang melingkupi aktivitas perencanaan strategis audit, pengembangan
audit perusahaan, pengelolaan bisnis proses, serta delivery audit atas
bidang-bidang digital, commerce, dan enterprise management.
12. INFORMATION
TECHNOLOGY
Mendefiniskan strategi IT ,
mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup
semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana
permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi,
termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT
operations, sistem, pengembangan dan user support.
13. HUMAN
CAPITAL
Menjalankan fungsi pengelolaan
sumber daya manusia (human capital) perusahaan mulai dari pengelolaan talent,
pengelolaan pelatihan dan pengembangan human capital, pengelolaan strategi dan
kebijakan human capital, pengelolaan rewards & benefit, serta operational
layanan ke-SDM-an.
14. GENERAL
AFFAIRS
Menjalankan fungsi support yang
terkait pengelolaan administrate perkantoran maupun pengelolaan dokumen
perusahaan.
15. FINANCE
Menganalisa dan mengatur kombinasi
pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami accounting
information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability
analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan
keuangan.
16. DIGITAL PRODUCT
& SERVICE
Menyusun strategi inisiatif digital,
memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi
digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media
& content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics
& business intelligence, digital business & product operations serta
digital marketing.
17. CORPORATE
COMMUNICATION
Menjalankan fungsi komunikasi
perusahaan yang mencakup aktivitas komunikasi internal maupun eksternal
perusahaan.
18. BUSINESS
EFFECTIVENESS
Mengidentifikasi desain/model untuk
kebutuhan proses bisnis, menganalisa dan menetapkan penilaian kinerja bisnis,
merancang dan mengembangkan Standard Quality System Management, serta
merumuskan strategi dan kebijakan dalam pengelolaan Good Corporate Governance.
19. BUSINESS DEVELOPMENT
Mengidentifikasi komponen-komponen
dalam sebuah bisnis, menentukan kebutuhan perusahaan terutama dalam hal
pembangunan suatu produk atau solusi digital, menyusun strategic investment,
dan membangun partnership.
Calon Karyawan
Persyaratan :
1.
Lulusan D4 / S1 / S2 :
· Lulusan S1/D4 Fresh Graduate : belum
berusia 24 tahun per 1 Juli 2018
· Lulusan S1/D4 Berpengalaman (minimal 2
tahun) : belum berusia 27 tahun per 1 Juli 2018 yang dibuktikan dengan
sertifikat / surat keterangan kerja
· Lulusan S2 Fresh Graduate : belum berusia
27 tahun per 1 Juli 2018
· Lulusan S2 Berpengalaman (minimal 2 tahun)
: belum berusia 30 tahun per 1 Juli 2018 yang dibuktikan dengan sertifikat /
surat keterangan kerja
2.
TOEFL Min. 500
3.
Jurusan sesuai dengan bidang pekerjaan
4.
Telah menyelesaikan masa studi dengan
melampirkan ijazah atau SKL.
5.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah
kerja PT. Telkom.
6.
Bersedia menjalani ikatan dinas.
7.
Hanya pelamar yg memenuhi kualifikasi
& persyaratan yang akan diproses
Penutupan
Pendaftaran : 31 July 2018
Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia tersebut. Segera ajukan lamaran Anda dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut.
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia tersebut. Segera ajukan lamaran Anda dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut.
Komentar